Pemburu Beasiswa Indonesia

LightBlog

Minggu, 15 Oktober 2017

Beasiswa S2 di University of Sussex, Gelar MA, MSc, LLM

Peluang beasiswa S2 di luar negeri menyerupai tak ada habisnya. Jumlahnya banyak, asal Anda mau menggalinya. Ada yang full, tak sedikit juga yang parohan. Misalnya beasiswa di University of Sussex, Inggris. Tawaran beasiswa di kampus ini sesungguhnya beragam. Salah satunya beasiswa S2 yang buat mahasiswa internasional, Uni Eropa, dan Inggris sendiri.

Nama programnya Chancellor’s Master Scholarship (2017). Kuota yang disediakan sebanyak 100 beasiswa. Masing-masing beasiswa bernilai £ 5.000 yang sanggup dipergunakan untuk membantu biaya kuliah selama studi di University of Sussex. Beasiswa ini sesuai untuk Anda yang mempunyai rencana membiayai kuliah secara mandiri. Dengan beasiswa tersebut, biaya kuliah sanggup terbantu.

Persyaratan:
1. Buat semua pelamar (Inggris, Uni Eropa, dan non Uni Eropa) yang telah atau bakal lulus S1 dengan predikat first class honours dari salah satu perguruan tinggi tinggi Inggris atau mereka yang telah/bakal lulus S1 dengan predikat sangat baik dari universitas yang ada di Uni Eropa
2. Mendaftar ke aktivitas master yang memenuhi syarat serta mendapatkan tawaran (offer) paling lambat 1 Agustus 2017
3. Memenuhi semua persyaratan umum untuk masuk ke universitas

▪ Beasiswa berlaku untuk semua aktivitas master perkuliahan biasa (full-time) di University of Sussex, menyerupai gelar MA, MSc, dan LLM. Kecuali untuk perkuliahan berikut:
› Postgraduate diplomas (profesi)
› LLM in Corruption, Law and Governance (delivered in Qatar)
› Masters degrees in Social Work (jika mendapatkan beasiswa)

› PGCE courses and schools direct teaching courses

› MA degrees in IDS apart from MA Gender and Development

› Selain itu, mahasiswa master yang dibiayai oleh forum penelitian juga tidak memenuhi syarat.

Simak juga » Pendaftaran Beasiswa Terbaru untuk S1, S2, S3

Pendaftaran:
Pertama, pelamar harus mendaftar dulu ke aktivitas master yang memenuhi syarat. Pendaftaran di University of Sussex tersebut dilakukan secara online melalui:

http://www.sussex.ac.uk/study/pg/applying

Pelamar sudah harus mendapatkan tawaran daerah dari kampus paling lambat 1 Agustus 2017.

Setelah pelamar mendapatkan offer tersebut, pengajuan beasiswa S2 di University of Sussex sanggup dilakukan. Caranya, Anda perlu melengkapi formulir aplikasi online beasiswa chancellor. Formulir aplikasi online tersebut juga sudah harus dilengkapi paling lambat 1 Agustus 2017.

Beasiswa akan diberikan dalam beberapa periode, yakni pada Februari, April, Juni dan Agustus dan pelamar yang berhasil akan diberitahu sehabis simpulan setiap periode. Jika Anda belum berhasil mendapatkan beasiswa, tetapi memenuhi kriteria kelayakan, Anda secara otomatis akan kembali dipertimbangkan dalam alokasi periode berikutnya bersama pelamar yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar